1. Klaim garansi dilakukan 3x24 jam sejak paket diterima dari pihak Beenaism kepada pihak kedua (user), bukan pihak ketiga dan seterusnya, dengan kondisi hangtag masih lengkap terpasang (belum dicuci), barang tidak dipakai serta tidak ada wangi atau bau apapun.
2. Kepada pihak jastiper wajib memeriksa terlebih dulu kondisi barang sebelum dikirim ulang kepada pihak pembeli.
3. Proses retur barang dilakukan 3x24 jam setelah barang diterima, dengan ongkos retur ditanggung pembeli dan ongkos pengiriman berikutnya ditanggung pihak Beenaism.
4. Adapun bila komplain diajukan lebih dari 3 hari atau berminggu-minggu dari waktu yang ditetapkan, maka klaim tidak berlaku.
5. Wajib melakukan unboxing ketika paket dibuka, mulai dari paket tersegel hingga produknya dibuka, dengan video yang tidak terputus.
6. Terdapat cacat pada kain, seperti sobek atau bolong.
7. Terdapat kotor/tinta yang tidak dapat dihilangkan.
8. Terdapat defect serat kain melebihi 1cm.
9. Ukuran pakaian tidak sesuai dengan size chart (lebih besar atau lebih kecil diukur dari toleransi umum 1-3cm, karena produksi massal).
10. Produk yang dikirim tidak sesuai dengan yang dipesan.
11. Adapun karena tidak sesuai selera atau alasan tidak jelas mengajukan komplain, maka klaim tidak dapat diterima.
Untuk klaim garansi, bisa menghubungi customer service kami:
0812-1000-1154